Pelatih Korea Selatan Hwang Sun-hong tak menyangka akan lawan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sempat Mengira akan Lawan Australia atau Yordania, Pelatih Korea Selatan Kaget Timnya Bakal Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Kamis, 25 April 2024 - 10:37 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Korea Selatan Hwang Sun-hong mengaku terkejut karena tim yang akan mereka hadapi di perempat final Piala Asia U23 ialah Timnas Indonesia.

Padahal, Hwang Sun-hong sebelumnya telah memprediksi jika lawan Korea Selatan di perempat final ialah Australia atau Yordania, bukan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia diluar dugaan berhasil lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia U23 meskipun tergabung bersama tim-tim unggulan.

Selain Timnas Indonesia, tiga kontestan lainnya yang tergabung di grup A Piala Asia U23 di antaranya ialah Qatar sebagai tuan rumah, Australia, dan Yordania.

Pasukan Shin Tae-yong sempat kehilangan asa pada laga pertama grup A Piala Asia U23 usai dikalahkan Qatar hingga dua pemain Garuda Muda menerima kartu merah.

Pelatih Shin Tae-yong bahkan berbicara kepada awak media bahwa para pemainnya mengalami penurunan mentalitas bertanding usai kalah dari Qatar.

Namun, Timnas Indonesia U23 pada akhirnya bisa mematahkan ekspektasi dari banyak orang setelah berturut-turut mengalahkan tim unggulan Australia dan Yordania.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral