Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Lawan Borneo FC Jadi Simulasi Persib Tampil di Championship Series Liga 1

Jumat, 26 April 2024 - 15:17 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung membawa modal yang berharga untuk tampil di championship series Liga 1 2023/2024. Bojan Hodak sebagai pelatih mengatakan skuat asuhannya dalam kondisi kepercayaan tinggi.

Satu laga di babak semifinal akan mempertemukan Persib dengan Bali United. Maung Bandung merupakan tim yang menempati peringkat kedua regular series dan Bali United tepat berada satu strip di bawahnya.

Bojan merasa moril tim sedang terangkat usai meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 2-1. Ciro Alves dan kawan-kawan hingga pekan ke-33 baru kalah tiga kali dan hanya sekali tumbang di 26 laga ke belakang.

"Lihat, tim yang meraih kemenangan itu selalu menjadi lebih baik. Ini memang seperti itu di sepakbola. Jadi kami kini semakin merasa percaya diri karena dalam 26 laga terakhir kami hanya kalah satu kali," ujar Bojan Hodak, Kamis (25/4/2024).

Persib sempat memulai liga dengan start yang lambat dan mengalami pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak. Perlahan Bojan bisa membawa tim dari zona degradasi hingga masuk ke posisi empat besar.

Upaya itu juga mengantarkan Persib lolos ke babak championship series dan bertemu Bali United di semifinal. Melihat performa tim di laga melawan Borneo, Bojan optimis bisa menekuk Serdadu Tridatu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral