Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Eks Timnas Indonesia Ini Bilang Ada Pemain yang Menyesal Pernah Tolak Panggilan Shin Tae-yong, Komentar Pedas Jose Mourinho Terbukti

Sabtu, 27 April 2024 - 05:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Timnas Indonesia ini bilang ada pemain yang menyesal pernah menolak panggilan Shin Tae-yong dan komentar pedas Jose Mourinho terbukti merupakan dua berita yang paling top pada Jumat (26/4/2024) di tvOnenews.com. 

Inilah ringkasan dua berita top tersebut:

Eks gelandang Timnas Indonesia Ahmad Bustomi menyebut banyak pemain yang menyesal setelah menolak panggilan Shin Tae-yong.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang untuk pertama kalinya lolos ke semifinal Piala Asia U-23.

Pernyataan itu dia sampaikan melalui media sosial X-nya seusai Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23.

“Mungkin ada beberapa pemain yang menyesal ketika dapat panggilan seleksi Timnas (Indonesia) tidak 100 persen untuk masuk tim Shin Tae-yong,” kata Ahmad Bustomi.

Baca Selengkapnya: Usai Lihat Garuda Muda ke Semifinal Piala Asia, Eks Timnas Indonesia Ini Sebut Ada Pemain yang Menyesal Pernah Tolak Panggilan Shin Tae-yong

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral