Pandit Malaysia sudah prediksi kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan Lewat Adu Penalti Ternyata Sudah Diprediksi oleh Pandit Malaysia, Dia Bilang...

Sabtu, 27 April 2024 - 06:47 WIB

tvOnenews.com - Kejayaan Timnas Indonesia atas Korea Selatan melalui adu penalti di perempat final Piala Asia U23 ternyata sudah diprediksi oleh pengamat Malaysia.

Dia bahkan melakukan prediksi secara rinci kalau Timnas Indonesia akan menang setelah Ernando Ari bisa menggagalkan penalti dari Korea Selatan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia telah memastikan satu tempat di babak semifinal usai mengandaskan perlawanan tim kuat Korea Selatan.

Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong juga mencuri perhatian karena berhasil menang atas tim favorit juara Australia dan Yordania di babak penyisihan grup A Piala Asia U23.

Di perempat final, Korea Selatan lebih diunggulkan daripada Timnas Indonesia karena statusnya sebagai juara Piala Asia U23 pada edisi 2020 silam.

Selain itu, Taegeuk Warriors juga hanya sekali gagal ke semifinal dari lima edisi terakhir Piala Asia U23, sisanya mereka selalu lolos hingga Olimpiade.

Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan mentalitas dari Garuda Muda untuk melawan Korea Selatan yang sebelumnya lebih diunggulkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral