Pelatih SC Heerenven komentari Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U23.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Alasan Jujur Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia di Piala Asia U23, Dia Bilang...

Sabtu, 27 April 2024 - 13:34 WIB

tvOnenews.com - Pelatih klub Liga Belanda SC Heerenveen yaitu Kees van Wonderen akhirnya buka suara soal pelepasan Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U23.

Seperti diketahui, Nathan Tjoe-A-On menjadi bagian dari klub Liga Belanda SC Heerenveen dengan status pinjaman dari Swansea City yang berlaga di Divisi Championship.

Meski jarang dapat menit bermain dari klubnya, namun posisi Nathan Tjoe-A-On tak tergantikan di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Tidak hanya di tim senior, Nathan Tjoe-A-On juga menjadi andalan bagi Timnas Indonesia U23, salah satunya dalam kejuaraan Piala Asia yang kini sedang berlangsung.

Di Piala Asia U23, pemain keturunan Belanda itu selalu bermain dalam empat pertandingan yang telah dijalani Timnas Indonesia, mulai dari fase grup sampai perempat final.

Ia menjadi pemain pengganti saat Garuda Muda kalah dari Qatar dan setelah itu dia selalu mengambil peran utama di lini permainan Timnas Indonesia U23.

Akan tetapi, peran yang dimainkan Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia U23 sedikit berbeda karena dia menempati posisi gelandang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral