Meriahnya Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di GBK: Suporter Rela Tempuh Ratusan Kilometer demi Garuda Muda.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

Meriahnya Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di GBK, dari Jarak Ratusan Kilometer sampai Nazar demi Garuda Muda

Senin, 29 April 2024 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Euforia semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan, memiliki momen unik dalam acara nonton bareng (nobar) yang digelar di Jakarta.

Ada tiga titik lokasi yang menggelar acara nonton bareng Timnas Indonesia U-23 mulai dari Senayan hingga Kemang, termasuk acara nobar di depan Garuda Store Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berdasarkan pantauan tvOnenews.com di lokasi, nampak ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati acara nobar Timnas Indonesia U-23 di Kompleks GBK, Senayan, Senin (29/4/2024).

Banyak suporter yang menggunakan atribut Timnas Indonesia mulai dari jersey, ikat kepala, hingga syal bertuliskan Indonesia.


tvOnenews.com/Ilham Giovani Pratama

Diketahui, para suporter hadir bukan hanya masyarakat Jabodetabek saja, melainkan banyak para suporter yang hadir dari berbagai daerah, mulai dari Bandung, Garut, Brebes, hingga Solo.

Euis Maharani jadi salah satu suporter yang berasal dari Garut. Ia bersama tunangannya, Dani Aji rela menempuh ratusan kilometer demi hadir di acara nobar Timnas Indonesia U-23 di GBK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral