Erick Thohir bersama calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jens Raven, Calvin Verdonk, dan Maarten Paes..
Sumber :
  • Instagram/jensraven9

Suporter Vietnam Kok Marah-marah Lagi di Media Sosial? Komentari Pedas Timnas Indonesia Datangkan Lagi Pemain naturalisasi, Berani bilang ...

Kamis, 2 Mei 2024 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Berbagai komentar pedas suporter Vietnam atas kabar dua calon pemain naturalisasi bakal memperkuat timnas Indonesia.

Jens Raven dan Calvin Verdonk, dua pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi.

Kedua pemain yang bermain di Eropa itu dinilai akan membuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong semakin mengerikan, terutama di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, pemain naturalisasi terbaru langsung berperan dalam dua kemenangan timnas Indonesia yakni Thom Haye, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe-A-On.


Ketua Umum Erick Thohir berpose bersama pemain bola keturunan Indonesia Calvin Verdonk (gambar kanan) dan Jens Raven (gambar kiri). (ANTARA/HO-PSSI)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam yang diasuh oleh Philippe troussier 1-0 di GBK, kemudian 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Bahkan dalam ajang Piala Asia U-23 2024, Nathan Tjoe-A-On menjadi pemain kunci timnas Indonesia, terutama saat menumbangkan Yordania dan Korea Selatan.

Naturalisasi baru timnas Indonesia mendapat perhatian suporter Vietnam

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:35
15:44
01:26
01:56
09:42
03:09
Viral