Para pemain PSIM Jogja tetap berlatih di tengah ketidakpastian penyelenggaraan kompetisi Liga 2..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Tunggu Kompetisi Liga 2, Laskar Mataram Jalani Latihan

Selasa, 22 November 2022 - 17:18 WIB

Yogyakarta, DIY - Meski belum ada kejelasan mengenai kapan kompetisi Liga 2 akan kembali bergulir, para pemain PSIM Yogyakarta tetap berlatih. Sebanyak 26 pemain PSIM Jogja terlihat menjalani sesi latihan di Lapangan Kenari, Senin (21/11). Pelatih kepala PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto mengatakan jika anak asuhnya memiliki antusiasme yang tinggi dalam mengikuti sesi latihan meskipun di tengah hujan.

“Kondisi pemain Alhamdulillah tetap terjaga pascalibur dua hari. Saya lihat antusiasme anak-anak cukup bagus, meskipun kita memulai latihan dengan cuaca hujan, tapi mereka cukup enjoy,” ungkap Erwan.

Selain itu, Erwan juga mengatakan jika dirinya akan terus melakukan evaluasi terhadap performa Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan selama jeda kompetisi. Menurutnya, masih ada beberapa aspek yang dirasa kurang dan perlu dievaluasi setelah melihat hasil dari beberapa uji tanding yang telah dilakoni PSIM Jogja.

“Masih ada beberapa yang memang belum sesuai dengan yang kita inginkan, terutama jarak antarlini. Ketika kita attacking, itu jarak antar lininya masih terlalu lebar, sehingga masih ada celah bagi lawan memanfaatkan itu untuk counter attack,” kata Erwan. (Nur/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral