Sandy Walsh dipanggil pulang klubnya ketika tengah persiapan Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia..
Sumber :

Sandy Walsh Tiba-tiba Dipanggil Pulang Klubnya saat Persiapan Piala AFF 2022, Respons Shin Tae-yong Gimana?

Kamis, 8 Desember 2022 - 21:25 WIB

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan tidak masalah terkait kembalinya pemain naturalisasi Sandy Walsh ke klub KV Mechelen di Belgia.

Sandy Walsh meninggalkan tempat pemusatan latihan Piala AFF 2022 di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar karena mendadak diminta kembali ke klubnya.
Shin Tae-yong menilai pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022, tidak terganggu walaupun Sandy Walsh kembali ke KV Mechelen .

“Tidak khawatir sama sekali ya untuk Sandy Walsh balik ke klub karena dia bakal bergabung juga saat kami di Malaysia (kandang Brunei Darussalam) nanti,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sandy Walsh bisa memperkuat Timnas Indonesia karena telah resmi berstatus WNI. Dia pun sempat mengikuti pemusatan latihan di Bali sejak 28 November untuk persiapan Piala AFF 2022.

Pada ajang sepak bola dua tahunan tersebut, Timnas Indonesia masuk Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda akan menghadapi dua laga kandang dan tandang di fase grup.

Timnas Indonesia memulai laga perdananya lawan Kamboja pada 23 Desember, kemudian menjamu Thailand pada 29 Desember dalam laga kandang yang rencananya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain itu, Timnas Indonesia juga dijadwalkan menghadapi laga tandang dengan Brunei Darussalam di Malaysia pada 26 Desember dan melawan Filipina pada 2 Januari di markasnya. (hsn/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral