Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Bakal Tampil Maksimal di Kandang Vietnam

Minggu, 8 Januari 2023 - 19:42 WIB

Hanoi, Vietnam - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah mempersiapkan timnya dengan semaksimal mungkin menjelang pertandingan lawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Ia menegaskan skuad Garuda harus mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan besok di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023). 

“Memang harus baik hasil dalam pertandingan besok dan kita pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga, Minggu (8/1/2023). 

“Kita datang untuk menang. Para pemain sangat baik dalam kepercayaan diri, jadi besok bisa menampilkan yang terbaik lawan Vietnam nanti,” tambahnya.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa Timnas Indonesia lebih unggul dibandingkan lawannya Vietnam sehingga yakin untuk memenangkan pertandingan. 

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan dan cenderung bertahan. Tapi untuk finishing kami di atas Vietnam,” ungkapnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu sudah tidak sabar untuk menantikan laga penentuan bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke babak final.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral