Vietnam dan Indonesia duel lagi di semifinal Piala AFF 2022..
Sumber :
  • tvonenews

Jadwal Piala AFF: 19:30 WIB, Indonesia Harus Yakin Langkahi Vietnam dan Menjejak Final

Senin, 9 Januari 2023 - 10:54 WIB

tvOnenews.com – Indonesia akan menjalani pertandingan kedua semifinal Piala AFF 2022. Setelah seri tanpa gol di Jakarta, Timnas menjaga optimisme merebut kemenangan di Vietnam.

“Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong, pelatih tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia, menjelang leg kedua semifinal Piala AFF .

Shin Tae-yong meminta para pemainnya tetap yakin bisa melawan Vietnam. Kendati hasil head to head pada masa lalu menunjukkan kekuatan dua tim cukup berimbang, Shin ingin prajuritnya optimistis di kandang lawan.

 

Duel Panas di Piala AFF

Berbanding dengan pertandingan pada semifinal lain, duel Vietnam dan Indonesia membuka peluang yang sama besar. Dari pertemuan pertama, dua kubu mengantongi agregat yang sama karena skor 0-0.

Bila Malaysia menang 1-0 atas Thailand pada leg pertama, belum ada pihak yang unggul di antara Vietnam dan Indonesia sehingga dua kubu memiliki peluang yang sama untuk maju ke final kejuaraan garapan AFF (ASEAN Football Federation).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral