Ditegur saat Ugal-ugalan Naik Motor, Pelaku Nekat Tusuk Korban di Perut & Dada | tvOne

Selasa, 15 September 2020 - 23:20 WIB

Pekalongan - Tak terima ditegur saat mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, Aripin (26) seorang warga Pekalongan Timur, Jawa Tengah, nekat menusuk korban, Agus Supriyadi dan melukai Ketua RT setempat, Selasa (15 September 2020).

Peristiwa penusukan berawal karena perselisihan antara Aripin dan Agus. Pelaku merasa kesal dan tidak terima ditegur korban lalu mencari korban hingga akhirnya bertemu. Tak ingin terjadi keributan, Agus membawa pelaku ke rumah ketua RT untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Saat proses perdamaian, pelaku berontak dan mengeluarkan pisau lalu menusuk korban. Ketua RT yang ada di lokasi tersebut berusaha melerai keributan pun jadi korban karena terkena sabetan pisau di bagian tangan kirinya. Agus mengalami luka tusuk di bagian dada dan perut sedalam 25 cm, sementara Ketua RT luka di bagian tangan kirinya.

Warga yang berada di sekitar TKP lalu mengamankan pelaku. Dua korban langsung dibawa ke rumah sakit Siti Khotijah, pekalongan, Jawa Timur, untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian telah melakukan Olah TKP atas kasus ini. Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku tidak berniat menusuk korban. Pisau yang dibawanya hanya untuk berjaga-jaga saja.

Menurut Kanit 2 Satreskrim Polres Pekalongan Kota, IPDA Basuki, korban sempat memukul pelaku dan dibalas pelaku dengan menusuk korban. Hingga kini proses penyidikan masih berlanjut untuk mengetahui motif utama pelaku. (NER)

(lihat juga: PSBB)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral