Polisi Gerebek Kampung Narkoba Putun di Palangkaraya

Rabu, 28 Oktober 2020 - 21:00 WIB

Jakarta - Polisi gerebek kampung narkoba di Komplek Puntun, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Sebanyak 11 orang berhasil diamankan dan barang bukti narkoba jenis sabu, senjata tajam dan uang hasil penjualan narkoba. 

Polisi mendapat laporan dari masyarakat maraknya peredaran narkoba di wilayah Puntun. Penggerebekan dilakukan oleh petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah di dua rumah yang diduga milik bandar sabu. Belasan orang yang berada disitu kaget dan berlarian menghindari petugas.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan pihaknya sebelumnya membentuk tim untuk melakukan penggerebekan rumah diduga bandar sabu. "Hasil pengembangan diamankan setengah ons Sabu dari komplek Puntun," jelasnya

Setelah ditangkap kesebelas orang tersebut langsung dites urine. Hasilnya 9 orang dinyatakan postif narkoba, sisanya negatif. Kini kesebelas orang tersebut masih menjalankan pemeriksaan di Kantor Dirnarkoba Polda Kalteng. (NER)

(lihay juga: https://www.tvonenews.com/channel/talk-show-tvone/25456-ump-2021-tak-naik-ksbsi-jangan-dipukul-rata-perusahaan-masih-ada-yang-produksi-terus-ibf-tvone

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral