Terjadi Lagi, Aksi Nekat Begal Terekam CCTV | Sidik Jari tvOne

Jumat, 25 Desember 2020 - 20:00 WIB

Jakarta – Kasus pembegalan lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di Kembangan, Jakarta Barat dan korbannya merupakan seorang pemuda pegawai jasa ekspedisi yang pulang kerja larut malam. Peristiwa tersebut juga terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam video terlihat korban yang bernama Fikri, terjatuh bersama motornya di Jalan Haji Kancil, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Tiga pengendara roda dua kemudian mendekati korban dan langsung mengambil motor milik Fikri.

Dia pasrah saat para pelaku memboyong kendaraannya. Sebab para begal itu mengancam Fikri dengan senjata api.

Pemuda ini menceritakan kronologis peristiwa nahas yang menimpanya.

Fikri saat itu di perjalanan pulang kerja. Dia melewati jalan yang biasa dilaluinya. Saat melaju kencang di Jalan Haji Kancil, ada tiga pengendara motor membuntutinya. Fikri yang sadar tengah menjadi sasaran kawanan penjahat terus memacu motornya menuju tempat yang ramai.

Para pelaku mencoba memepet korban, memaksa Fikri untuk berhenti.

“Pas saya ke belakang dia sudah posisi mau menendang (motor) saya. Saat itu masih dalam keadaan kencang. Saya mepet ke kiri, ada trotoar minimarket di situ ya saya menyerempet itu,” cerita Fikri.

Para pelaku kemudian menendang motor Fikri.

“ Saya terjatuh terus saya berbalik ke arah dia, tetapi dia menodong pistol,” ungkapnya.

Fikri yang mengalami luka di tangan dan kaki, tak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa menyaksikan motornya diambil.

Pemuda ini lantas melaporkan tindakan kejahatan yang dialaminya ke Polsek Kembangan. Namun pihak berwajib belum berhasil menangkap kawanan begal motor yang tak segan melukai korbannya itu. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral