Berkenalan Lewat Medsos, Siswi SMP Disekap & Dilecehkan | tvOne

Kamis, 4 Februari 2021 - 21:00 WIB

Cianjur, Jawa Barat – Seorang siswi kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Cianjur, Jawa Barat menjadi korban penyekapan serta pelecehan seksual sejumlah lelaki. Salah satu pelakunya adalah orang yang berkenalan dengan korban melalui media sosial.

Peristiwa memilukan yang dialami R (14) warga Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi ini bermula ketika dia berkenalan dengan salah satu pelaku melalui Facebook. Setelah berbincang secara online, keduanya sepakat bertemu.

“Korban pada Senin, 25 Januari 2021, izin ke orang tuanya untuk main ke rumah temannya. Kemudian dia di situ bertemu dengan yang diduga pelaku. Pada keesokan harinya (Selasa) mereka nongkrong di suatu tempat nah di sini korban bersama pelaku menaiki sepeda motor, ternyata korban dibawa ke rumah temannya,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Cianjur, AKP Anton kepada Maria Gerarda dalam program Ragam Perkara, Kamis (4/2).

Ketika di rumah teman prianya yang berlokasi di Kecamatan Bojongpicung, korban dipaksa meminum tiga butir obat. Setelahnya, R mengaku tak sadarkan diri. Saat tak berdaya itulah, pelaku dan teman-temannya menyetubuhi korban secara bergiliran.

“Di situlah dia diberikan yang diduga obat sehingga korban di situ pingsan kemudian dia disetubuhi oleh pelaku. Besoknya setelah tersadar ternyata dia sudah berganti pakaian dan merasa sakit di bagian alat vital. Korban kemudian dipulangkan dan orang tua melaporkan kejadian ini,” tambah Anton.

Kepada polisi, korban mengatakan pelaku ada sekitar sepuluh orang. Namun R mengaku hanya mengenal satu orang, yakni yang mengajaknya berkenalan di Facebook. Kini polisi tengah menyelidiki identitas mereka.

“Kami telah memeriksa saksi-saksi yang berkaitan dengan perkara yaitu dari orang tuanya, kemudian korban sendiri, dan orang-orang yang diduga mengetahui kejadian tersebut,” ungkap Anton.

Polisi mengimbau para orang tua untuk memantau aktivitas media sosial anak-anaknya agar terhindar dari kejadian serupa. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral