Polisi Masih Selidiki Motif Seorang Istri yang Nekat Bakar Suaminya Sendiri | Ragam Perkara tvOne

Sabtu, 6 Februari 2021 - 01:00 WIB

Tangerang Selatan, Banten – Seorang wanita tega membakar suaminya sendiri di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Polisi masih menyelidiki apa motif pelaku sehingga nekat melakukan perbuatannya itu pada Samsudin (47).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa istri korban masih kabur. Polisi tengah melacak keberadaan pelaku.

“Tim sedang melakukan pengejaran pelaku pembakaran tersebut,” kata Iman kepada Maria Gerarda di program Ragam Perkara, Jumat, 5 Februari 2021.

Penyidik belum dapat mengungkap apa latar belakang pembakaran ini karena korban pun belum bisa dimintai keterangan karena terluka parah.

“Korban dalam perawatan ICU Rumah Sakit Fatmawati, kondisi korban terbakar cukup parah sampai 80 persen, sehingga membutuhkan perawatan yang intensif,” tambah Iman.

Korban bisa ditolong karena sempat berteriak meminta bantuan sehingga warga berdatangan ke rumah pasangan suami-istri itu.

“Warga yang mengetahui kejadian pada saat itu sekitar pukul 02.30 WIB warga mengetahui ada teriakan minta tolong dan korban menyatakan bahwa dirinya sudah dibakar. Sehingga kemudian warga membantu memadamkan api dan korban dilarikan ke rumah sakit,” ujar Iman.

Sementara usai melakukan tindakan kejinya, sang istri melarikan diri.

Insiden istri membakar suami di Ciputat, Tangsel terjadi pada Kamis (4/2) dini hari, tepatnya di Jalan Sukamulya, Serua Indah.

Peristiwa bermula ketika warga sekitar rumah korban mendapati api berkobar di lantai dua rumah Samsudin. Mereka kemudian mendengar teriakan minta tolong dari lantai atas.

Para tetangga kemudian bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya, sambil berupaya menolong korban yang didapati sudah dalam keadaan terluka parah sekujur tubuhnya akibat terbakar.

Setelah api padam, warga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati dan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Mereka juga mencari istri korban, tetapi dia tidak bisa ditemukan.

Polisi yang menerima laporan langsung ke TKP dan menyelidiki kasus ini. Mereka mengumpulkan barang bukti serta keterangan para saksi. Salah satu bukti yang disita adalah satu botol plastik bekas air mineral berisi sisa minyak tanah. (act)

Lihat juga: TERSULUT API CEMBURU, SEORANG SUAMI NEKAT BAKAR ISTRI 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral