Pembunuhan di Lemari Hotel Ditangkap! Ternyata Suami Siri Korban | Ragam Perkara tvOne

Senin, 15 Februari 2021 - 12:35 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan dalam lemari hotel di Semarang berhasil dibekuk tim Resmob Polrestabes Semarang. Pelaku ditangkap di Wonosobo.

Jasad seorang wanita ditemukan di dalam lemari di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah. Korban diketahui bernama Meliyanti berusia 24 tahun warga Subang, Jawa Barat.

Korban menginap sejak tanggal 2 Februari 2021 lalu dan seharusnya check out pada tanggal 10 Februari 2021. Korban bernama Meliyanti itu ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan hotel.

Polisi kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad lalu dibawa ke Rumah Sakit Kariadi Semarang. Pihak kepolisian pun menyampaikan perihal kejadian pembunuhan ini.

“Dari hasil koordinasi kami baik di TKP, olah TKP, pengumpulan barang bukti, dan saksi kemudian kami dibantu oleh Direktorat Umum Polda Jawa Tengah dan Polres Wonosobo kami telah mengamankan tadi malam (14/2) satu tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana.

Sementara itu, diketahui jika tersangka merupakan suami siri korban. “Setelah kami melakukan upaya paksa penangkapan terhadap bersangkutan tadi malam kemudian kami lakukan pemeriksaan awal bahwa memang benar tersangka ini adalah suami siri korban yang mana tersangka sudah kenal kurang lebih dua tahun,” paparnya.

Kemudian tersangka bersama korban bersama-sama ke Semarang dan kemudian menginap di salah satu hotel di wilayah Semarang. Ditanya perihal motif pembunuhan itu, Ia menyebut jika korban cemburu kepada tersangka.

“Jadi motif dari pembunuhan 338 dan 365 yang kami lakukan penyidikan kemarin sampai hari ini bahwa adalah korban cemburu kepada tersangka ini. Dimana pada saat korban keluar kemudian melihat si tersangka sedang berbincang-bincang dengan seorang perempuan,” ucapnya.

Setelah itu, korban memanggil tersangka untuk masuk ke kamar. Saat berada di kamar mereka berdua melakukan komunikasi dan sempat terjadi cekcok jika si korban cemburu karena tersangka ditemukan sedang berkomunikasi dengan perempuan lain.

Melihat kejadian tersebut, tersangka melakukan pembunuhan secara spontan dengan jalan mencekik leher korban. (adh)

 

Lihat juga: Gaada Takut-Takutnya! Motor Wakapolres Luwu Dicuri

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral