Kecewa Usai Lihat Ponsel Kekasih, Korban Gantung Diri di Kamar Kos Kekasihnya | tvOne

Jumat, 26 Februari 2021 - 23:50 WIB

Pekanbaru, Riau – Seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru, Riau, gantung diri di kamar kos kekasihnya. Ogi, pemuda berusia 26 tahun itu diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri karena kecewa setelah melihat langsung chat Dilla (21), pujaan hatinya, dengan lelaki lain.

Kejadian yang berlangsung pada Rabu, 24 Februari 2021 ini menghebohkan warga Jalan Garuda, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Mereka mengetahui peristiwa ini karena Dilla menangis histeris. Masyarakat pun kemudian melaporkan peristiwa ini kepada polisi.

Saat ditemukan, lelaki yang berasal dari Desa Koto Lamo, Gunuong Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat itu , sudah dalam keadaan tak bernyawa, tergantung dengan jilbab milik kekasihnya. Korban diduga gantung diri setelah bertengkar dengan pacarnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian ini bermula ketika Ogi melihat percakapan Dilla dengan pria lain di ponsel kekasihnya itu. Pasangan muda-mudi yang telah menjalin cinta selama tiga tahun itu pun bertengkar.

Tetapi setelah itu, Ogi meminta Dilla membelikan makanan di luar. Saat kekasihnya tak ada, korban diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri. Ketika kembali, Dilla kesulitan untuk masuk kamar sehingga meminta pertolongan warga dan mendobrak pintu.

“Saksi pertama (Dilla) berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi,” ujar Kapolsek Tampan, Kompol Hotmatua Ambarita.

Setelah pintu berhasil dibuka, Dilla menemukan Ogi dalam keadaan tergantung dengan kerudung pacarnya itu.

“Berdasarkan informasi dari pacar korban bahwa berawal dari korban datang ke kosan pacarnya dan kemudian memegang handphone pacarnya dan melihat adanya chatting­-an pacarnya tersebut dengan pria lain,” tambahnya.

Setelah meminta keterangan para saksi serta olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa jasad Ogi ke Rumah Sakit.

“Anggota mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi,” lanjut Kapolsek.

Petugas juga masih memeriksa Dilla untuk menggali informasi lebih dalam. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral