Detik-detik Duel Bupati Aceh Barat vs Warga, Ternyata Ini Penyebabnya | tvOne

Jumat, 21 Februari 2020 - 03:00 WIB

tvonenews.com -- Bupati Aceh Barat, Ramli MS, terlibat adu jotos dengan seorang, gara-gara sang bupati ditagih utang Pilkada yang telah berlangsung tiga tahun lalu. Karena merasa di permalukan, dan merasa tak pernah berutang, Sang Bupati pun menyerang korban. Kisah adu jotos itu kian ramai, setelah video penyerangan Sang Bupati viral sejak awal pekan ini.

 

Detik-detik perkelahian Bupati Aceh Barat, Ramli MS, dengan seorang warga itu beredar di media sosial dalam bentuk video berdurasi 1:34 detik. Dalam video, orang nomor satu di Bumi Teuku Umar, Meulaboh, Aceh Barat itu, tampak aktif menyerang lawan bicaranya, yang diduga sedang menagih utang sebesar Rp 272 juta, kepada Sang Bupati.

 

Amril Nuthihar, juru bicara Bupati Aceh Barat, membenarkan terjadinya keributan itu. Namun, ia mengatakan bahwa pihak Bupati Aceh akan mengambil langkah hukum kepada orang yang telah menyebar video itu. Tuduhan bahwa Bupati memiliki hutang itu menurut dia juga tidak benar. “Masak Bupati punya utang,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 19 Februari 2019 lalu.

 

Pasca peristiwa itu korban yang diketahui bernama, Zhaidin, warga Aceh Selatan, telah melaporkannya ke Polres Aceh Barat. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini. Sementara, hingga kini Bupati Aceh Barat, Ramli MS tak bisa di jumpai wartawan. (HW)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:09
02:08
26:44
05:12
04:55
03:10
Viral