Dikira Seekor Babi, Seorang Wanita Terkapar Ditembak Pemburu

Selasa, 28 September 2021 - 12:08 WIB

Sumatera Utara - Seorang wanita paruh baya di Pulau Raja Asahan, Sumatera Utara menjadi korban salah sasaran tembak senapan pemburu babi. Pelaku mengira wanita tersebut seekor binatang babi yang merusak tanaman.

 

Rosdiana Marpaung (58) nyaris tewas tertembak senapan pemburu babi saat sedang mencari kelapa sawit di Dusun 4, Desa Alang Bombon, Asahan, Sumatera Utara. Korban tertembak dari jarak 25 meter dengan senapan angin pelaku, yang telah dimodifikasi menjadi senapan berburu. 

 

 

Tembakan salah sasaran pelaku mengenai bagian punggung sebelah kiri, hingga menyebabkan korban terkapar. Warga yang melihat kejadian tersebut menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk pertolongan medis.

 

 

Pelaku JS (40) yang masih tetangga korban dan bekerja sebagai pemburu babi ini berhasil diamankan polisi, dua jam setelah kejadian. Pelaku ditangkap bersama barang bukti senapan angin dan empat buah peluru buatan atau rakitan.

 

 

Dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka mengaku tidak sengaja menembak korban dan beralasan dirinya melihat seekor babi bukan korban.

 

 

Saat ini, korban masih mendapatkan perawatan secara intensif untuk tindakan operasi mengeluarkan peluru di rumah sakit Medistra Lubuk Pakam, Sumatera Utara.(awy)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral