Seorang Pemuda di Makassar Tewas Usai Dikeroyok Saat Pesta Miras

Senin, 11 Oktober 2021 - 12:38 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan tewas usai pesta minuman keras di bawah pengaruh alkohol. Korban terlibat cekcok dengan pelaku, hingga terjadi penganiayaan terhadap korban. 

Seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan tewas akibat terkena sejumlah tusukan senjata tajam di tubuhnya. Korban tewas usai berpesta miras dan terlibat cekcok dengan pelaku, hingga berujung pengeroyokan terhadap korban.

Usai mendapatkan informasi adanya kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas, Tim Resmob dari Polsek Tamalanrea Kota Makassar, langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. 

Tak butuh waktu lama, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi di lokasi, polisi membekuk empat dari tujuh pelaku bersama barang bukti senjata tajam. Berdasarkan keterangan dari salah satu pelaku, polisi menangkap tiga pelaku lainnya di dua lokasi berbeda, namun tiga tersangka lainnya berhasil kabur usai mendengar rekan mereka tertangkap. 

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam berupa parang, badik, dan busur panah. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Sementara para pelaku yang diamankan ini masih dalam proses pemeriksaan dan terancam hukuman di atas lima belas tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral