Akhir Aksi Perampok Sadis, Kerap Membawa Senjata Tajam

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:43 WIB

Bontang, Kalimantan Timur - Seorang perampok ditangkap polisi di Bontang, Kalimantan Timur. Pelaku menggasak sepeda motor dan perhiasan emas milik korban. Rekaman CCTV memperlihatkan saat pelaku masuk ke kawasan permukiman warga di Jalan Tarakan RT 22 Gunung Telihan, Bontang Barat, Kalimantan Timur.

Kondisi kawasan yang sepi karena turun hujan, dimanfaatkan pelaku memasuki sebuah rumah dan membawa kabur sebuah sepeda motor milik warga. Sebelumnya, pelaku telah beroperasi di lima TKP saat beraksi.

Pelaku kerap membawa senjata tajam untuk mengancam korbannya dalam salah satu aksinya. Pelaku sempat melakukan percobaan pemerkosaan, namun gagal lantaran korban berteriak dan pelaku kabur hanya membawa dompet, perhiasan gelang emas berikut ponsel milik korban.

Berkat rekaman CCTV dan ciri-ciri pelaku, Tim Rajawali Satreskrim Polres Kota Bontang dengan mudah meringkus pelaku. 

Petugas berhasil mengumpulkan barang bukti hasil kejahatan pelaku. Senjata tajam milik pelaku dan hasil kejahatan berupa gelang emas dompet tas berikut dua unit ponsel serta pakaian pelaku saat beraksi. Kini pelaku yang juga seorang residivis untuk kasus yang sama digelandang ke mapolres kota Bontang untuk penyidikan lebih lanjut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral