Bejat! Seorang Pelatih Voli Perkosa 13 Anak Didik Di Demak

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:43 WIB

Demak, Jawa Tengah - Seorang pelatih bola voli di Demak, Jawa Tengah memperkosa 13 anak didiknya yang masih dibawah umur. Polres Demak berhasil menangkap pelaku dan kini pelaku harus mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.
Seorang pelatih bola voli ditangkap Polres Demak, Jawa Tengah setelah adanya laporan terjadi pemerkosaan terhadap 13 anak didiknya sendiri.
Lulut Kusmianto, warga Desa Kepangarem, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak ini ditangkap karena memperkosa belasan anak didiknya, bahkan satu diantaranya hamil 8 bulan.
Aksi pemerkosaan ini dilakukan dalam kurun waktu satu tahun. modus pelaku melakukan pencabulan dengan memberi iming-iming hadiah sejumlah perlengkapan latihan voli, seperti sepatu, celana, hingga dipromosikan dalam tim inti.
Di depan polisi, Lulut yang sudah memiliki tiga anak ini mengaku semua aksi bejatnya dilakukan di dalam rumahnya saat istrinya berangkat kerja di pabrik, dan tiga anaknya sedang main di luar rumah, atau saat sekolah.
Aksi pelaku terbongkar setelah salah satu orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Demak. Dari pengejaran anggota tersangka berhasil ditangkap di sekitaran desa setempat.
Hingga saat ini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Demak masih mengembangkan kasus ini, dan dimungkinkan korban bertambah.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral