Diduga Dirampok, Sebuah Mobil Bak Ditemukan di Tengah Kebun Kelapa Sawit

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:32 WIB

Aceh - Seorang warga Aceh Tenggara diduga menjadi korban perampokan di tengah kebun sawit. Polisi dan warga telah menemukan mobil korban dengan kondisi rusak. Sementara keberadaan korban hingga kini belum ditemukan beserta uang Rp 103 juta yang dibawa korban. 
Mobil bak terbuka bernomor polisi BK 8520 DA milik pria bernama Abdul Rashid, warga Desa Bantu Hamparan, Kecamatan Lawe, Aceh Tenggara dibawa ke kantor Polsek Baburahman.
Mobil berwarna hitam itu sebelumnya ditemukan di tengah kebun sawit di Dusun Pangkirapan di Desa Lawe Sumur, Kecamatan Baburahman. Sementara Abdul Rashid sendiri hingga kini belum ditemukan.
Diduga Abdul Rasyid menjadi korban perampokan sebab saat membawa mobil tersebut, iajuga membawa uang hasil jualan sebanyak Rp 103 juta. 
Dugaan perampokan makin kuat setelah melihat kondisi mobil yang rusak dan bercak darah di bagian setir mobil. Menurut keluarga korban sudah dua hari belum pulang ke rumah. 
Untuk mencari keberadaan korban, puluhan warga dibantu petugas gabungan menelusuri perkebunan sawit di lokasi tempat ditemukannya mobil korban.
Penyisiran akan terus dilakukan sampai korban ditemukan atau sampai ditemukan petunjuk keberadaan korban. Polisi masih terus menyelidiki untuk mengungkap kasus dugaan perampokan ini.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral