Polisi Selidiki Kepemilikan Senjata Api di TKP Sejoli Tewas di Kamar Kos

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:27 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Misteri kematian sejoli di kamar kos di Tasikmalaya mulai terkuak. Dari penyelidikan kepolisian korban wanita ditembak oleh pasangan prianya, sebelum kemudian bunuh diri dengan menggunakan senjata api yang sama.
Teka-teki kematian sejoli Widyaningsih dan Sutriyono yang ditemukan tewas di dalam kamar kos, di Kampung Cibodas, Pasar Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mulai menemui titik terang.
Luka tembak yang ditemukan di kedua jasad ternyata bukan dilakukan oleh orang lain. Berdasarkan hasil uji laboratorium forensik, pelakunya adalah Sutriyono.
Kepolisian mengungkap, korban perempuan Widyaningsih tewas terlebih dahulu dengan cara ditembak oleh Sutriyono. Sutriyono kemudian mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menggunakan pistol yang sama.
Dari penyisiran lokasi, kepolisian juga menemukan sepucuk senjata api lengkap dengan proyektilnya. Hasil otopsi juga sinkron dengan temuan di lokasi kejadian. Kepolisian juga banyak ini tak ada pelaku lain karena bukti-bukti yang ada.
Dugaan sementara, motifnya adalah hubungan asmara diluar pernikahan. Kepolisian juga menemukan bahwa Sutriyono adalah purnawirawan TNI. Kini polisi tengah mendalami senjata api yang digunakan oleh pelaku. 
Sebelumnya, warga Cibodas pasar digegerkan dengan temuan dua jasad di kamar kos pada Sabtu (23/10/2021) lalu. Kedua mayat ditemukan setelah warga curiga dan mendobrak kamar kos tersebut.
Warga mengenali mayat perempuan sebagai Widyaningsih, yang bekerja di sebuah pabrik garmen tak jauh dari lokasi. Selain itu warga juga menemukan sebilah pisau di dekat mayat laki-laki yang belakangan diketahui sebagai Sutriyono.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral