Sisi Lain Vanessa Angel | Telusur tvOne

Sabtu, 13 November 2021 - 10:16 WIB

Jakarta - Takdir tak bisa diubah, pada 4 November 2021 menambah catatan peristiwa duka di dunia hiburan. Sebuah peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) di Km 672 Jombang, Jawa Timur. 
Kecelakaan ini menyebabkan artis Vanessa Angel beserta Febri Ardiansyah (Bibi) meninggal dunia. Tragedi kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 12.00 WIB siang.
Mobil yang berisikan 5 orang penumpang terdiri dari Vanessa Angel, suami dan putranya yang masih kecil, sopir, dan asistent rumah tangga hancur menabrak trotoar dan terpental sejauh 30 kilometer.
Dalam kecelakaan itu, sopir, asisten rumah tangga, dan Gala Sky putra Vanessa Angel selamat dengan luka ringan. Ketiganya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk dan Rumah Sakit Al-Aziz Jombang. Namun, ajal berkata lain Vanessa Angel beserta suami Bibi Ardiansyah tak tertolong. 
Sementara itu, Erix penyanyi grup band Endank Soekamti mengabadikan kenangan persahabatan mereka di sosmed miliknya sebagai penghargaan terakhir bagi Vanessa Angel dan suami.  Selain memberi sumbangan ke panti asuhan mendiang Vanessa Angel kerap kali membina beberapa UMKM dan memberikan bantuan dana dan tenaga pada UMKM yang dibinanya.
“Tolong uang yang saya berikan dibelanjakan semua untuk “nglarisi konco dewe”. Karena sekarang banyak UMKM dan Vanessa berniat untuk membantu teman. Setelah dibelanjakan lalu Vanessa titip untuk didonasikan ke panti asuhan,” ungkap Erix. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral