Terbakar Cemburu, Suami di Kotawaringin Timur Tega Bunuh Istri

Rabu, 17 November 2021 - 13:22 WIB

Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah - Cemburu kerap membuat gelap mata. Ini yang terjadi di kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 
Diduga akibat perasaan cemburu, seorang suami tega menganiaya istrinya dengan senjata tajam hingga tewas. Tragisnya usai membunuh, suami sempat berusaha bunuh diri dengan cara meminum cairan racun gulma.
Keheningan suasana Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur tiba-tiba berubah menjadi riuh, saat masyarakat disana mendapati seorang warga mereka tewas penuh luka di halaman rumahnya sendiri.
Korban yang diketahui bernama Suparni (32). Dia direnggut nyawanya oleh suaminya sendiri bernama Wiwin. Aksi gelap ini diduga karena dilanda kobaran api cemburu kepada istrinya yang diyakini telah memiliki pria idaman lain.
Menurut anak kandung mereka ayahnya marah saat melihat ada nomor telepon baru di handphone milik ibunya. Sang anak yang menjadi satu-satunya saksi dalam peristiwa ini, mengaku tidak tahu nomor itu milik siapa. 
Mungkin ayahnya menduga jika nomor telepon itu adalah laki-laki selingkuhan istrinya. Saat pembunuhan terjadi, anak korban mengaku tidak sempat melihat. Sebab saat ayahnya datang, Ia langsung diminta masuk ke kamar dan dikunci dari luar.
Kasus ini sekarang sudah ditangani unit Reskrim Polsek Telawang. Namun petugas masih belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, karena masih dalam perawatan.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral