Seorang Pemuda Tewas Dibegal, Jasadnya Ditemukan di Pinggir Jalan

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:54 WIB

Demak, Jawa Tengah - Seorang pemuda di Kabupaten Demak, Jawa Tengah tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka akibat senjata tajam. Diduga Pemuda tersebut menjadi korban kawanan begal.

Seorang pemuda di Kabupaten Demak, Jawa Tengah tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka akibat senjata tajam. Menurut keterangan saksi, sejumlah warga dikejutkan suara teriakan minta tolong. Dalam kondisi gelap warga yang berdatangan melihat sejumlah orang yang diduga begal bersenjata tajam menganiaya seorang pengendara sepeda motor.

Pelaku juga berusaha merebut sepeda motor milik korban. Namun pelaku yang berjumlah empat orang tersebut kabur setelah diteriaki dan dikejar warga.

Menurut kerabat korban, sebelumnya korban mengantar keponakannya ke pondok pesantren di Kecamatan Mranggen. Sekitar pukul setengah tiga dini hari, keluarga mendapat kabar Saifudin menjadi korban pembegalan dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Korban tewas tergeletak dengan sejumlah luka akibat senjata tajam di Jalan Raya Sayung Guntur, Demak dinihari tadi.

Kasus ini masih dalam penanganan intensif satreskrim Polres Demak. Warga berharap kasus ini dapat segera terungkap dan pelakunya ditangkap.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral