Kematian Pilu Sepasang Kekasih

Minggu, 9 Januari 2022 - 20:00 WIB

Bandung, Jawa Barat - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tertelungkup di atas batang pohon pisang, di pinggir Sungai Serayu, Desa Banjar Parakan, Kecamatan Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah.

Kondisinya mengenaskan. Di bagian kepala dan leher banyak terdapat luka. Kedua telinganya pun hilang. Saat ditemukan jasad pria tanpa identitas ini mengenakan kaos putih, celana panjang, kalung, serta sepatu berwarna krem.

Tim inafis Polrestabes Banyumas yang datang ke lokasi penemuan langsung mengidentifikasi jasad pria ini. Berdasarkan pemeriksaan, jasad pria yang diperkirakan berusia belasan tahun ini memiliki ciri fisik bergigi gingsul.

Di hari yang sama, warga Cilacap juga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita belia tanpa identitas di muara Sungai Serayu, Pantai Bunton, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah. Kondisinya sudah membengkak juga kuat jasad ini sudah beberapa hari mengapung di air.

Kabar soal penemuan mayat pria dan wanita di dua lokasi berbeda di sepanjang Sungai Serayu ini terus meluas. Sampai akhirnya, polisi meyakini kalau dua mayat tersebut merupakan pasangan kekasih yang tertabrak di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 8 Desember 2021.

Keduanya adalah Handy Saputra, 18 tahun, warga Desa Cijolang, Limbangan, Garut, Jawa Barat dan Salsabila, 14 tahun, warga Desa Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung. Mereka merupakan pasangan kekasih.

Handy dan Salsabila terkapar setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak sebuah mobil minibus yang ditumpangi oleh tiga orang berbadan tegap. Selanjutnya kedua korban dinaikkan ke dalam mobil penabrak dengan alasan hendak dibawa ke rumah sakit.

Rupanya ketiga pria bertubuh tegap yang telah menabrak Handy dan Salsabila adalah oknum anggota TNI-AD. 

Handy Saputra dan kekasihnya Salsabila tewas setelah di buang ke sungai Serayu oleh orang yang menabraknya di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung pada awal Desember 2021.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral