Kenalan di Medsos, Gadis 16 Tahun Diperkosa Pria Hidung Belang

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:52 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Seorang gadis berusia 16 tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan mengaku diperkosa oleh pria bertato yang dikenalnya melalui media sosial. Saat kejadian korban dalam kondisi tidak sadarkan diri usai dipaksa menenggak minuman keras oleh salah satu rekan pelaku.

Seorang pria bertato berinisial YL berumur 21 tahun hanya bisa menunduk malu saat digiring dan menjalani proses pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Maros, Sulawesi Selatan.

Pelaku diamankan polisi lantaran diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap salah seorang gadis berinisial ASH asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi bejat pelaku diketahui saat ibu korban mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku. Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi usai dilakukan proses pemeriksaan.

Sementara itu satu rekan pelaku masih berstatus sebagai saksi. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial, kemudian keduanya melakukan pertemuan. Korban diajak rumah pelaku menggunakan sepeda motor.

Di lokasi korban dipaksa untuk menenggak minuman keras dan diancam tidak akan diantar pulang jika tidak mau menuruti pelaku.

Akibat perbuatannya, kini pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolres Maros dan terancam 15 tahun penjara. Sementara satu rekan pelaku masih berstatus saksi karena belum cukup bukti untuk mengarah pada kasus dugaan pemerkosaan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral