Kakak Beradik di Kotawaringin Timur Menganiaya Dua Tetangganya

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:21 WIB

Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah - Dua orang kakak-beradik di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menganiaya dua orang tetangganya hingga korban terluka. Salah satu korban merupakan tokoh masyarakat setempat.

Beredar video saat warga Jalan Iskandar, Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi, kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah saat mencoba melerai aksi penganiayaan yang dilakukan pasangan kakak beradik bernama Cecep dan Wawan terhadap dua orang tetangganya sendiri. Salah satu korban yang dianiaya pelaku adalah seorang tokoh agama yang cukup dihormati di daerah tersebut. 

Kejadian berawal saat korban meminjam gerobak milik pelaku saat warga tengah bergotong-royong menimbun Jalan. Habib Ja'far kemudian datang ke rumah pelaku untuk meminjam gerobak untuk warga yang tengah bergotong-royong menimbun jalan, tapi ditolak oleh pelaku dengan nada suara tinggi dan agak kasar.

Korban lalu mengingatkan pelaku agar tidak emosi. Namun perkataan korban justru membuat kedua pelaku emosi. Kemudian kakak-beradik ini memukul korban hingga terjatuh. Tetangga pelaku lainnya yang datang untuk melerai juga dianiaya kedua pelaku hingga terluka.

Aparat Polres Kotawaringin Timur datang ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku. Pelaku dijerat Pasal 351 ayat 1 dan pasal 1 70 S1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral