Pemulung Temukan Jenazah Bayi di TPA dengan Tali Pusar Masih Menempel

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:15 WIB

Medan, Sumatera Utara - Pemulung di tempat pembuangan akhir atau TPA Terjun Kota Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-lak. Diduga bayi yang baru lahir itu sengaja dibuang orangtuanya.

Penemuan jasad bayi Malang berjenis kelamin laki-laki ini menggemparkan para pemulung di kawasan tempat pembuangan akhir atau TPA Lingkungan 6 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jenazah bayi itu ditemukan sesaat setelah truk sampah menurunkan muatannya di salah satu blok lokasi pembuangan sampah. Diduga babi itu baru saja dilahirkan karena tali pusar masih menempel. Selain itu dilaporkan pula bila jenazah bayi tersebut tidak berbau.

Penemuan jenazah itu langsung dilaporkan Misdi, salah seorang pemulung yang pertama kali menemukan ke kepala lingkungan setempat dan Polsek Medan Labuhan.

Dibantu pemulung, petugas dari polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jenazah bayi ke RSUD Dr Pirngadi Medan untuk divisum, dan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus pembuangan bayi malang tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral