Tak Rela Diancam Cerai, Seorang Suami Tega Bunuh Istrinya Sendiri

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:36 WIB

Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara - Tak rela diancam cerai seorang suami di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara tega menikam istrinya hingga meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi saat waktu dan korban berpapasan di jalan raya.

Terlihat kondisi korban seorang wanita berinisial HS. Dia dievakuasi oleh warga setempat setelah sebelumnya terbujur di tepi jalan. Menurut informasi di tempat kejadian, perempuan ini telah ditikam oleh suaminya sendiri. Peristiwa maut ini terjadi di Jalan Poros, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Korban yang berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah menengah pertama ini mendapat empat luka karena serangan senjata tajam. Warga bergegas Melarikan Ibu guru ini ke rumah sakit. Sayangnya nyawa wanita ini sudah tidak bisa tertolong lagi. 

Menurut keterangan polisi aksi penikaman itu terjadi ketika pelaku berinisial JM dan korban HS berpapasan ditengah jalan. Saat mereka bertemu tersebut keduanya sempat cekcok. Saat itu pelaku naik pitam hingga menikam istrinya dengan menggunakan sebilah pisau dapur.

Lelaki itu mengaku sakit hati terhadap korban yang sudah tidak Ingin berkomunikasi lagi dan hendak meminta untuk bercerai. 

Saat ini polisi masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. Namun lelaki yang tega mencabut nyawa istrinya sendiri itu dijebloskan ke ruang tahanan polisi. Ancaman hukuman selama 15 tahun penjara tengah menanti suami keji ini.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral