Aksi Maling Gagal Total Lantaran Pelaku Terjepit di Jendela

Selasa, 1 Februari 2022 - 12:49 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang maling di kota Medan, Sumatera Utara tersangkut jendela saat hendak kabur dari rumah korban. Alhasil beberapa bogem mentah didapat pelaku dari pemilik rumah.

Rekaman video yang diabadikan oleh pemilik rumah memperlihatkan seorang maling tersangkut di jendela sebuah rumah di Jalan Palu Pertama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Maling yang diduga merupakan warga setempat masuk dari jendela rumah korban saat subuh, ketika para penghuni rumah sedang istirahat. Saat aksi diketahui pemilik rumah, pelaku langsung kabur melalui jendela tempat pelaku masuk sementara rekan pelaku menunggu di luar sambil menarik pelaku. 

Saat itulah korban bersama adiknya mencoba menahan sambil memukul pelaku hingga babak belur. Pemilik rumah mengenal pelaku yang merupakan tetangganya ini. 

Saat beraksi pelaku masuk ke rumah dan naik ke lantai dua. Sebelumnya korban pernah kehilangan satu telepon genggam, namun tidak diketahui siapa yang mengambil ponsel tersebut.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Belawan dan berharap pelaku segera ditangkap, karena selain meresahkan pelaku juga mengancam keselamatan pemilik rumah.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral