Geger, Penemuan Potongan Organ Tubuh Manusia di Kotawaringin Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 15:53 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah - Potongan salah satu organ tubuh manusia yang diduga potongan tangan manusia ditemukan warga di bantaran sungai arut kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Tim forensik inafis membawa potongan tersebut ke Puslabfor.

Warga RT 04 Kelurahan Raja Seberang, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah dihebohkan dengan penemuan potongan salah satu organ tubuh manusia yang diduga potongan tangan manusia.

Potongan bagian tubuh manusia ini ditemukan oleh seorang anak berusia 13 tahun yang sedang mencari ikan menggunakan serok, di bantaran Sungai Arut di bawah jamban dekat pabrik es batu. Bocah tersebut pun langsung melapor kepada keluarganya.

Salah satu warga langsung melapor ke Bhabin Kamtibmas. Tidak lama kemudian, tim forensik dari Polsek Arut Selatan didampingi Polairud tiba di lokasi untuk mengidentifikasi dan memasang garis polisi di tempat temuan.

Selanjutnya tim forensik inafis membawa potongan tangan tersebut ke Puslabfor untuk memastikan apakah potongan tangan manusia atau bukan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral