Cemburu, Waria di Bengkulu Aniaya Seorang Wanita

Senin, 21 Februari 2022 - 11:21 WIB

Bengkulu - Dua orang waria dan satu wanita diringkus Tim Macan Gading Polres Bengkulu karena melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang wanita. Aksi pengeroyokan terjadi lantaran salah satu waria cemburu melihat sang pacar mendekati wanita lain.

Dua orang waria KA alias Nana dan RK alias Cece Berlina serta seorang wanita berinisial BA diringkus Tim Buser Macan Gading Polres Bengkulu usai dilaporkan karena melakukan tindak pengeroyokan terhadap seorang wanita di salah satu cafe yang ada di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Pengeroyokan tersebut terjadi pada 14 Februari lalu. Saat itu, salah satu pacar pelaku mendekati wanita lain di lokasi. Lantaran cemburu pelaku dan dua rekannya lalu melongok korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKBP Welliwanto Malau mengatakan ketiga pelaku ditangkap di tempat terpisah. Dari kasus visum korban mengalami luka cakaran benturan di kepala dan gigitan di bagian jari.

Dari hasil interogasi, para pelaku mengakui semua perbuatannya. Akibat perbuatan ketiganya mereka terancam dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang tindak penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral