Aksi Heroik Emak-emak Pakai Mukena Lawan Maling Motor

Senin, 21 Februari 2022 - 11:16 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Seorang emak-emak di Probolinggo, Jawa Timur mencoba menghalau aksi komplotan pencurian sepeda motor. Istri dari seorang satpam rumah tersebut nekat melawan para pelaku bersenjata tajam.

Video ini sempat viral di media sosial. Video tersebut merekam aksi komplotan pencurian sepeda motor yang hampir digagalkan oleh aksi heroik seorang emak-emak di Probolinggo, Jawa Timur.

Dengan tangan kosong, emak-emak yang terlihat masih mengenakan mukena itu berupaya mengejar komplotan curanmor yang baru saja merampas sepeda motor milik warga.

Sang emak-emak berupaya membantu suaminya yang merupakan penjaga perumahan untuk mengejar komplotan curanmor yang sudah beberapa kali beraksi. Sayangnya komplotan curanmor tak berhasil terkejar dan merampas satu sepeda motor milik warga.

Curanmor di kawasan sekitar rumah AAA memang sudah beberapa kali terjadi. Komplotan ini pun kerap kali menggunakan senjata tajam. Dalam aksinya, bermodalkan hasil rekaman CCTV warga pun melaporkan aksi curanmor ini ke pihak kepolisian keras sudah meresahkan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral