Tidak Terima Peliharaannya Dijual, Pria Habisi Nyawa Bocah Dengan Keji

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:00 WIB

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Gara-gara tak terima burung peliharaannya dijual tanpa persetujuan, seorang pria di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur tega memperkosa kemudian membunuh gadis 14 tahun. Usai melaksanakan aksi kejinya pelaku mengubur korban di dalam lumpur.

Terlihat video amatir yang direkam warga saat korban yang dinyatakan hilang sejak Ahad lalu ditemukan tewas terkubur. Warga berhasil mengevakuasi bersama keluarga korban dari kubangan lumpur.

Dalam video amatir tersebut pelaku juga ikut mencari dan menemukan korban. Meski begitu warga curiga karena pelaku mencoba mengalihkan pencarian saat warga menemukan gundukan tanah. 

Pelaku pun akhirnya mengakui perbuatan dirinya terhadap korban di TKP. Kontan saja dia menjadi bulan-bulanan warga hingga pelaku babak belur ditinju warga. Beruntung polisi berada di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku.

Pelaku dibawa ke Mapolsek Samboja untuk dimintai keterangan. Di hadapan polisi tersangka juga mengakui perbuatannya telah memperkosa dan membunuh korban.

Menurut keterangan polisi, pelaku bernama Syarif Arman (37) adalah tetangga korban. Mereka tinggal di RT 11, Kelurahan Amborawang, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Syarif tega menghabisi nyawa korban hanya karena sakit hati pasalnya burung peliharaan yang pelaku gadaikan ke orangtua korban telah dijual tanpa izin pelaku yang berencana akan ditebus.

Dari lokasi kejadian selain pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa kayu balok,cangkul untuk mengubur korban, pakaian, perhiasan korban, pakaian pelaku, dan sejumlah batu yang digunakan pelaku untuk mengubur korban.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(awy) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral