Pria Ngamuk dan Bacok 10 Warga, 3 Orang Tewas

Selasa, 8 Maret 2022 - 15:49 WIB

Kediri, Jawa Timur - Seorang pria di Kediri Jawa Timur mengamuk dan membacok sejumlah orang secara membabi-buta. dari 10 orang korban pembacokan, 3 orang diantaranya tewas.

Pria pria ini ditangkap polisi karena membacok sedikitnya 10 orang di Desa Pojok, Kecamatan Wates. Pelaku belum bisa dimintai keterangan. Polisi memeriksa kondisi kejiwaan pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Sebelumnya, Riyanto (35) membacok 10 orang termasuk ibu, adik, dan sejumlah orang tetangganya. Pelaku mengamuk setelah terlibat keributan dengan ibunya. Dari 10 orang korban penganiayaan, 3 diantaranya meninggal dunia. Sementara tujuh lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan itu sempat kabur, namun kembali ke rumahnya. Polisi meringkus pelaku di dalam kamarnya.

Kronologi kejadian mencekam itu berawal ketika Riyanto datang ke rumah orang tuanya. Tanpa sebab jelas, pelaku mendadak langsung naik pitam dan menganiaya orang-orang di sekitarnya.

Pelaku awalnya menganiaya kedua orang tua serta adiknya hingga tewas. Pelaku lantas keluar dan terus mengamuk sejumlah tetangga yang tengah berada di teras rumah tak luput dari amukan pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral