Putus Asmara, Oknum Polisi Nekat Bakar Kekasih

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:48 WIB

Muara Enim, Sumatera Selatan - Seorang perempuan muda yang dibakar oleh oknum polisi hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Menurut keluarga korban hendak memutuskan hubungan kekasih dengan pelaku setelah mengetahui pelaku sudah beristri.

Ningsih Marlina masih terbaring di RSUD HM Rabain Muara Enim, Sumatera Selatan. Perempuan muda tersebut dibakar kekasihnya seorang oknum polisi beberapa hari lalu. 

Menurut keluarga Ningsih tak tahu sedang menjalin asmara dengan seorang pria berkeluarga. Begitu tahu, Nengsih yang didukung keluarga berupaya memutuskan hubungan dengan sang oknum polisi. Terlebih selama menjalani hubungan asmara Ningsih mengaku kerap diperlakukan kasar oleh pelaku.

Peristiwa pembakaran tersebut terjadi Kamis pekan lalu. Menurut saksi, pelaku datang marah-marah sambil membawa bensin dan menyiramkan kepada korban. Seorang saksi mencoba mencegah peristiwa tersebut, namun pelaku malah mengancamnya.

Pelaku lalu menyulut api dan korban pun terbakar dalam waktu sekejap. Namun tak lama pelaku mencoba memadamkan api di tubuh korban.

Pelaku dan korban diketahui menjalin asmara selama satu tahun enam bulan. Pelaku marah saat korban hendak memutuskan hubungan terlarang tersebut. 

Sementara itu Kapolres Muara Enim belum dapat memberikan keterangan. Dipastikan Polres Muara Enim sedang melakukan penyelidikan. Selain itu baik korban maupun pelaku hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat intensif.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral