Kebakaran Bangunan Ruko, 5 Warga Tewas Terpanggang

Selasa, 12 April 2022 - 11:57 WIB

Jakarta - Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tak tertolong nyawanya, saat rumah para korban di Jalan Warakas 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar. Tempat tinggal berupa sebuah rumah toko atau ruko yang dijadikan tempat usaha bengkel kendaraan roda dua hangus dilalap api pada dinihari.

Terlihat rekaman video amatir milik seorang warga saat terbakarnya satu ruko yang dijadikan tempat usaha bengkel kendaraan roda dua di Jalan Warakas 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara dinihari tadi.

Terlihat dalam video tersebut sebagian warga berupaya untuk membuka teralis ruko menggunakan bangku. Nahasnya api sudah membesar dan menghanguskan seluruh bagian dalam ruko. Nyawa para korban pun tidak tertolong lagi.

Menurut keterangan Perwira Piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara dalam peristiwa ini terdapat lima orang yang merupakan satu keluarga tewas. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Diduga api berasal dari korsleting listrik. Sementara aparat yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral