Misteri Tewasnya Penjual Martabak di Pinrang

Senin, 9 Mei 2022 - 15:55 WIB

Pinrang, Sulawesi Selatan - Pasca tewasnya seorang penjual martabak, beredar luas video amuk massa merusak sebuah lapak dagangan di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Polisi meminta warga bersabar karena petugas saat ini sudah melakukan pengembangan kasus.
 
Dalam video terlihat kondisi saat puluhan warga merusak sebuah lapak dagangan di depan pasar Langga yang bersebelahan dengan lapak penjual martabak yang ditemukan tewas pada 6 Mei 2022 lalu. Lapak yang dirusak diduga milik seorang warga yang terlibat dalam peristiwa tewasnya penjual martabak sehingga memicu kemarahan warga.
 
Polisi masih terus memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa penemuan mayat penjual martabak yang ditemukan dalam kondisi leher dan tangan terikat pada bangunan rumah.
 
Sebelumnya jasad Tommy, pemuda berusia 21 tahun warga Brebes, Jawa Tengah ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Leher dan tangannya terikat dalam posisi tergantung pada tanggal 6 Mei 2022 lain. Martabak Tommy diketahui sangat laris dan menjadi kesukaan warga setempat.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral