Diduga Depresi, Ibu Tega Lukai Anaknya yang Masih Balita

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:36 WIB

Tebo, Jambi - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi tega melukai anak kandungnya sendiri yang masih berusia 13 bulan. Diduga akibat depresi berat dan cemburu karena mertuanya lebih dekat kepada sang anak.

Balita yang masih berusia 13 bulan bernama Muhammad Handra Fardan menjadi korban luka akibat senjata tajam yang dilakukan ibu kandungnya.

Usai melukai anaknya pelaku langsung kabur ke area perkebunan sawit milik warga sekitar. Sebelum kabur pelaku dan nenek korban rebutan senjata tajam jenis kapak yang digunakan pelaku untuk melukai anaknya.

Motif pelaku diduga akibat depresi yang dialaminya. Pelaku menganggap putranya yang masih balita itu lebih dekat dengan mertua daripada dirinya. Sang nenek yang melihat kondisi korban penuh dengan luka langsung melarikan cucunya ke puskesmas dibantu warga sekitar agar korban mendapatkan penanganan medis.

Menurut keterangan nenek korban pelaku saat beraksi membawa korban ke sebuah perkebunan sawit warga yang tak jauh dari rumahnya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral