Kecelakaan Maut di Bengkalis, 2 Pemotor Tewas Terhimpit Truk Kontainer

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:24 WIB

Bengkalis, Riau - Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jalan Hangtuah kabupaten Bengkalis, Riau. Diduga sopir kontrol kontainer mengantuk dan menabrak bus dan sepeda motor hingga menyebabkan dua warga yang mengendarai motor tewas di lokasi.

Dri rekaman CCTV terlihat truk kontainer bermuatan peti kemas yang datang dari arah Pekanbaru menuju Sumatera Utara tiba-tiba oleng menabrak pembatas jalan dan menabrak minibus jenis elf yang datang dari arah berlawanan. 

Seketika itu minibus pun terguling ke arah kiri dan truk kontainer pun juga ikut terbalik. Namun nahas truk kontainer yang terbalik menimpa pengendara motor yang berboncengan sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia. Diduga kecelakaan ini terjadi karena sopir truk kontainer mengantuk.

Sepeda motor atas nama Eri Afrizal dan M Rano meninggal akibat tertimpa peti kemas sedangkan pengemudi minibus mengalami luka ringan. Korban luka dan meninggal kemudian dibawa ke RSUD Mandau.

Kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Bengkalis dan polisi mengejar pengemudi truk trailer yang melarikan diri. Petugas juga menurunkan alat berat untuk mengevakuasi kendaraan dari tengah jalan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral