Istri Anggota TNI Luka Parah usai Ditembak OTK

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:03 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang istri anggota TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah ditembak oleh orang tidak dikenal. Korban menderita luka parah dibagian pinggang kiri akibat terkena dua tembakan.

Peristiwa penembakan terjadi di depan rumah korban di perumahan Grand Cemara Padangsari, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah Senin (18/7/2022) siang kemarin. 

Dalam rekaman terlihat korban yang baru pulang usai menjemput anaknya dihampiri dua pria yang berboncengan motor. Korban sempat berusaha memukul kedua pelaku yang mendekat. Namun tak lama kemudian korban terlihat kesakitan dan masuk kedalam rumah.

Dari rekaman juga terlihat para pelaku yang menggunakan dua sepeda motor terlihat mondar-mandir di sekitar rumah korban. Setelah korban tiba usai menyebut anaknya, para pelaku pun mengikuti korban dan melancarkan aksinya.

Menurut salah seorang tetangga korban, dia sempat mendengar adanya suara ledakan sebanyak dua kali dari arah rumah korban.

Aparat dari Polrestabes Semarang dan Denpom TNI yang menerima laporan segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal kasus ini diduga bukan perampokan karena tidak ada barang yang hilang.

Korban sendiri segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan operasi pengambilan proyektil. Kini polisi dan TNI tengah menyelidiki taruh sini untuk mengungkap motif dan pelaku penembakan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral