WNA Dikeroyok 4 Wanita, Diduga Merebut Suami Orang

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:24 WIB

Sampang, Jawa Timur - Dianggap merebut suami orang, seorang wanita warga negara asing diperoleh oleh empat wanita lainnya saat menghadiri acara reuni di Sampang, Jawa Timur. Tidak terima di keroyok korban melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Aksi pengeroyokan terhadap seorang wanita ini terjadi di depan salah satu kafe di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur. Di dalam video amatir terlihat korban seorang perempuan diculik oleh sejumlah perempuan lainnya.

Korban tak berdaya setelah tubuhnya dipukul dan ditendang oleh para pelaku. Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu berusaha melerai keributan. Namun gagal karena dihalang-halangi oleh para pelaku.

Korban pengeroyokan bernama Fitriatun warga Bira Timur Sampang yang kini sudah menjadi warga negara Malaysia. Ia dikeroyok oleh empat perempuan lainnya sedang melakukan reuni dengan teman-temannya di sebuah kafe di wilayah Sampang. Diduga motif pengeroyokan karena korban dianggap merebut suami orang. Namun hal itu dibantah oleh korban.

Akibat Kejadian ini korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan luka memar di tubuhnya. Kasus tersebut Telah dilaporkan oleh korban ke Polres Sampang.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral