Kronologis Balita di Kediri yang Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:03 WIB

Kediri, Jawa Timur - Satreskrim Polres Kediri menangkap warga Desa Gedangsewu kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur yang diuga membunuh anak kandungnya. NR ditangkap di belakang rumahnya dalam kondisi lemas lalu NR segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga kini NR masih berstatus sebagai saksi karena belum bisa dimintai keterangan.
 
Sebelumnya, bocah tiga tahun ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya di Kediri, Jawa Timur. Usai kejadian, ibu korban menghilang dan diburu polisi.
 
ZK (3)  warga Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Di dekat korban tewas ditemukan Palu berukuran besar yang terdapat bercak darah. Diduga korban dianiaya menggunakan palu hingga meregang nyawa.

Selama ini korban tinggal bersama kedua orangtuanya di rumah tersebut. Ayah korban bekerja di sebuah pabrik dan korban sehari-hari tinggal bersama ibunya. 
 
Polisi yang mendatangi lokasi segera melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Diduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan balita tersebut adalah orang tuanya sendiri. Namun petugas masih terus melakukan penyelidikan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral