Tiga Kantong Bening Diduga Berisi Janin Dibawa ke RS Bhayangkara

Rabu, 14 September 2022 - 12:37 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Tiga kantong bening bersimbah darah yang ditemukan tertimbun tanah menghebohkan warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Warga menduga kantong tersebut adalah janin. Sebelumnya warga melihat tiga wanita berboncengan motor mengendap-endap mengubur tiga kantong.

Warga Jalan Pelita Raya Tengah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan menemukan bungkusan bening bersimbah darah di tepi jalan saat melakukan penggalian, karena curiga dengan aksi tiga wanita berboncengan motor yang mengubur sesuatu.

Saat diperiksa, warga menduga isi dalam kantong tersebut adalah janin. Warga yang heboh segera menghubungi aparat kepolisian setempat. Tim Inafis langsung melakukan olah sampah kejadian perkara. Namun polisi belum bisa menyimpulkan tiga plastik bening itu bersih janin dan membawa barang bukti ke rumah sakit Polri Bhayangkara Makassar untuk diperiksa lebih lanjut.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Rappocini. Polisi juga masih melakukan penyelidikan serta pengerjaan terhadap ketiga wanita yang terlihat oleh warga.

Terkait tugas janin dalam 3 plastik bening Itu polisi belum bisa menyimpulkan. Barang bukti ini telah berada di rumah sakit Polri Bhayangkara Makassar untuk diperiksa lebih lanjut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral