Terungkap, Ternyata Ini Motif Pelaku Habisi Pasutri di Palangkaraya

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:46 WIB

Palangka Raya, Kalimantan Tengah - Pelaku pembunuh pasangan suami istri di Palangka Raya telah terungkap. Pelaku adalah teman korban dan motif pembunuhan tersebut akibat pelaku tersinggung dengan ucapan korban.

Suami istri di Palangka Raya, Kalimantan Tengah telah terungkap. AY dan FT warga Jalan Kenanga dibunuh oleh teman dekat mereka. Fajri ditangkap di rumahnya di Palangka Raya, dua pekan setelah pembunuhan.

Fajri mengaku sakit hati dengan ucapan korban yang bernada perundungan dan juga merasa ditipu karena ponsel yang dipinjam korban AY tak kunjung dikembalikan. Selain itu korban pernah berjanji akan memberi pelaku pekerjaan, tetapi janji tak kunjung dipenuhi.

Menurut keterangan polisi, pembunuhan telah direncanakan dan saat membunuh pelaku dalam pengaruh minuman keras. Setelah membunuh, parang yang digunakan oleh pelaku dibuang ke parit.

Sebelumnya pada 24 September 2022 lalu, suami istri AY dan FT ditemukan tewas dengan luka akibat senjata tajam di rumah mereka di Jalan Kenanga Kota Palangka Raya. Setidaknya dibutuhkan waktu 15 hari hingga polisi berhasil menangkap pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral