Dramatis! Evakuasi Tercebur Sumur di Bojonegoro

Rabu, 19 Oktober 2022 - 07:00 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Seorang pemuda yang bernama Muhammad Khoiri Mahmudi, tercebur ke dalam sumur milik tetangganya di Desa Gading, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. 

Keberadaan Khoiri diketahui pemilik sumur Siti Masruah sesaat setelah Siti mendengar suara keras dari dalam sumur yang berjarak 5 meter dari rumahnya. Siti pun bergegas ke arah sumur dan mendapati pemuda 22 tahun tersebut berada di dalam sumur sedalam 6 meter. 

Siti kemudian dengan sigap meminta bantuan warga sekitar untuk melapor ke polisi dan pemadam kebakaran. 7 Petugas pemadam berusaha keras mengevakuasi korban yang diduga depresi. Namun, korban justru panik dan mengamuk saat akan dievakuasi dari dalam sumur. 

Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan yang berlangsung kurang lebih sekitar 20-30 menit dan korban dapat dievakuasi dalam keadaan sehat. 

Namun belum diketahui, apa penyebab korban bisa jatuh ke dalam sumur. Sebelumnya, korban memang didiagnosa mengalami gangguan jiwa dan epilepsi. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral